Pages

Senin, 03 Desember 2018

Beli Pelindung Kasur

Beli Pelindung Kasur | Mencari Reseller Di Seluruh Wilayah Indonesia | Whatsapp 081290369890


Beli Pelindung Kasur

 Kami adalah Produsen Spei Waterproof terbesar di Indonesia sejak tahun 2012, Kami mencari Reseller di seluruh wilayah Indonesia. Sprei Waterproof ini dibuat dengan tujuan untuk melindungi kasur dari keringat, ompol, pup, muntahan si dedek bayi, atau tumpahan cairan. Juga melindungi dari tungau (kutu busuk) dan debu pada kasur. Dapat dibayangkan jika kasur springbad anda terkena ompol atau keringat setiap hari, tentu selain baunya yang tidak sedap, bau pesing,ada bekas-bekas dikasur, juga membuat kasur tidak tahn lama. Ini bisa menjadi lebih parah lagi jika tiba musim hujan. bayi atau balita anda sering ngompol setiap hari, sementara hujan juga turun setiap hari. Tentu, anda pasti bingung bagaimana caranya menjemur kasur anda. 
 Nah, Sprei Waterproof ini bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi masalah anda tersebut. Dengan sprei ini anda tidak perlu khawatir ompol bayi atau muntahan bayi anda tembus sampai membasahi kasur. anda juga tidak perlu untuk gusar untuk menjemur kasur anda. sebab kasur anda 100 % aman.



Berikut ini manfaat dan kelebihan sprei waterproof ini:
  • Sprei Waterproof ini melindungi kasur/springbed dari keringat, ompol, muntahan, pup, atau tumpahan cairan sehingga tidak sampai tembus kebawah kasur.
  • Melindungi kasur/springbed dari tungau
  • Dibuat dari bahan katun yang mengandung lapisan anti air
  • Bahan yang digunakan terasa adem dan tidak panas. sangat cocok buat bayi
  • Ke-empat sudut Sprei Waterproof dilengkapi dengan karet import atau karet cantelan, sehingga mudah dipakai dan terlihat rapi.
  • Sangat bermanfaat bagi keluarga yang sedang memiliki dedek bayi atau anak kecil yang masih suka ngompol. juga keluarga dengan anak yang alergi debu, serta untuk menjauhkan tungau dari kasur, sehingga tidak menyerang bayi atau anak kecil.
Tahukah anda, bahwa tungau hidup dengan memakan serpihan pada kulit mati manusia, tidak hanya orang tua, tetap tetapi juga kulit bayi. Setelah makan,tungau mengeluarkan kotoran berupa debu yang sangat halus. Debu inilah yang bisa menyebabkan bayi atau anak-anak pilek terus-meneru (alergi debu tungau), gatal-gatal pada kulit, bersin-bersin terus, dan sebagainya. Dengan adanya sprei waterproof ini, springbed anda akan terlindungi dari tungau dan anda tidak perlu takut anak anda terkena pilek karena debu tungau.

Cara Mencuci Sprei Waterproof

 Sprei Waterproof ini bisa dicuci, Jika anda sudah memiliki dan menggunakan sprei wterproof dan anda ingin mencucinya, maka caranya angat mudah. ikuti langkah-langkah berikaut ini:
  • Cukup rendam sprei ini dalam air yang sudah diberi deterjen yang lembut. Tetapi, jangan merendamnya dalam waktu yang lama atau mencucinya dengan mesin cuci, sebab, itu akan mempercepat kerusakan sprei.
  • Usahakan tidak dijemur langsung dibawah sinar matahari. Cukup diangin-anginkan saja.
  • Jika ingin terlihat rapi, Anda bisa menyetrikanya dengan suhu panas rendah dan dengan dilapisi kain yang tipis.
 Anda bisa langsung pesan atau tanya-tanya produk kami ini di 081290369890 melalui Sms, Whatsapp atau Telfon. Jika ingin memesan anda bisa langsung lampirkan forma : Nama # Alamat Lengkap # No. Hp # Size + Warna / Motif.

0 komentar:

Posting Komentar